ONDERDIL /SPAREPART COPOTAN - REBUILD


SPAREPART/ONDERDIL MOBIL COPOTAN/REBUILD/EX SINGAPORE/EX JEPANG

Untuk sparepart/onderdil/komponen/suku cadang mobil baru silakan hubungi :


1. Definisi awal : Copotan adalah barang-barang  yang telah habis masa berlakunya secara ekonomi, karena faktor defresiasi ( Penurunan ) Nilai, masa berlaku pemakaian barang rata-rata untuk perusahaan besar rata-rata 5 tahun atau kira-kira defresiasinya senilai 20%/tahun. setelah usia 5 tahun secara  perhitungan ekonomi nilai barang menjadi Nol (0). Daripada nilai barang menjadi Nol maka biasanya barang-barang tsb dilelang ( perusahaan mendapat pemasukan/tambahan dana cash ) dan oleh yang beli barang-barang tersebut di preteli atau dicopoti atau dengan istilah yang telah menjadi trend disebut Barang-barang copotan. Sparepart/Onderdil yang sesuai dengan definisi diatas yang terkenal adalah COPOTAN EX SINGAPORE DAN COPOTAN EX JEPANG ( ini definisi azis motor lho he he he... )

2. Definisi dengan pengertian yang telah menjadi kabur/samar : kalau pengertian dari definisi awal tentang copotan adalah usia pakai masih 5 tahun, jadi kalau dipakai lagi masih sangat layak dan masih berumur panjang, tetapi pengertiaan tentang barang copotan ternyata telah berkembang. Kurang lebih pengertiannya secara simple spt ini : "Semua Barang Bekas adalah Copotan"  bahkan barang bekas curianpun dianggap barang copotan.

BARANG REBUILD :

Rebuild adalah Mendaur ulang kondisi barang yang telah rusak sehingga menjadi barang layak pakai lagi, tentunya daya tahan dari barang rebuild ini tidak sama dengan barang dalam kondisi baru. Daya tahan dari barang-barang rebuild biasanya di tentukan oleh keahlian/spesialis dari orang yang merebuild dan dengan barang qualitas apa dia mendaur ulang barang rebuild an nya.

SUMBER ONDERDIL/SPAREPART/KOMPONEN/SUKU CADANG MOBIL  COPOTAN DEPOK dan sekitarnya ( ONDERDIL/SPAREPART/KOMPONEN/SUKUCADANG MOBIL EX SINGAPORE DAN EX JEPANG ) :

1. Bambang Motor (mesin jepang & Singapur) Jl. Raya Ciputat Parung Pertigaan Bojong SAri Sawangan - Depok 0251-612172 / 08129092120

2. Vriva Motor Jl. Raya Cinangka No.64 Sawangan Depok 021-7423362

3. Warung Fiat Jl. Raya Parung Desa Duren Mekar Parung Depok 021-9120617 / 0817765309 ( Sumber : www. kaskus.us )

4. NAGA MAS MOTOR KEMAYORAN  Kemayoran Pasar Mobil Kemayoran Bl S/112-E,Gunung Sahari Selatan,Kemayoran, Jakarta 1061, 021 6543765 - 021 6544262

Artikel terkait :

- RAMANDA AUTOPART DEPOK 
- TOKO SPAREPART ONDERDIL MOBIL HYUNDAI KIA TIMOR MAZDA FORD LASER BIMANTARA CAKRA NENGGALA DEPOK
- PUSAT ONDERDIL MOBIL DEPOK







Pencarian :

BAMBANG MOTOR BOJONG SARI CINANGKA DEPOK, VRIVA MOTOR CINANGKA DEPOK, WARUNG FIAT CINANGKA PARUNG DEPOK, NAGA MAS MOTOR PASAR ONDERDIL MOBIL KEMAYORAN

Anda sedang membaca artikel tentang ONDERDIL /SPAREPART COPOTAN - REBUILD dan anda bisa menemukan artikel ONDERDIL /SPAREPART COPOTAN - REBUILD ini dengan url http://azmot.blogspot.com/2011/05/onderdil-sparepart-copotan-rebuild.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan artikel ONDERDIL /SPAREPART COPOTAN - REBUILD Ini mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link Azis Motor Depok : ONDERDIL /SPAREPART COPOTAN - REBUILD Ini sebagai sumber link aslinya, Terimakasih.