COPY PASTE ARTIKEL AZIS MOTOR DEPOK

COPY PASTE ARTIKEL AZIS MOTOR DEPOK

COPY PASTE

Sebenarnya pada postingan yang sekarang ini saya ( AZIS MOTOR DEPOK )  lagi agak suntuk nich, habisnya setiap kali Artikel baru Azis motor muncul para plagiator ( penjiplak- Copy Paste) sejati pasti sudah mengambil ancang-ancang untuk menjiplak artikel yang baru muncul, sudah puluhan bahkan mungkin semua artikel azis motor di jiplak habis-habisan,  ini benar- benar menurunkan semangat saya untuk menulis artikel.

Sebelum menulis satu artikel tentang masalah otomotif terutama yang berhubungan dengan sparepart mobil saya harus mengumpulkan data dengan interview pada montir-montir berpengalaman yang memakan waktu kurang lebih 3 hari sampai satu minggu dengan tujuan agar para pembaca dan pelanggan azis motor memiliki gambaran tentang masalah yang sedang dihadapi dan sparepart apa saja yang harus/akan di ganti, tetapi dengan entengnya para tukang COPY PASTE /PLAGIATOR dalam waktu hanya kurang lebih 10 menit sudah memposting artikel yang sama ke internet.

Satu hal lagi yang saya sesalkan pada GOOGLE sebagai search engine terbesar saat ini  BELUM/TIDAK BISA MEMBEDAKAN MANA ARTIKEL ORIGINALE/ASLI dan yang mana ARTIKEL JIPLAKAN.
" I am now being confused with Google, why the original source and original articles are considered spam while doing copy and paste into the golden boy and always at the top of the original in google search?"

Per tanggal 28/07/2011  azis motor depok jadi korban salah alamatnya google. Tetapi mungkin saja ada kesalahan lain dari azis motor sendiri tentang OPTIMASI SEO AZIS MOTOR YANG BERLEBIHAN sehingga seluruh artikel azis motor depok harus dan sudah di update ulang, dan mudah-mudahan GOOGLE berbaik hati lagi untuk meng CRAWL kembali artikel artikel azis motor depok.

Sebenarnya masalah COPY PASTE adalah masalah yang biasa dan lumrah  asalkan dengan tujuan untuk menambah daftar referensi bacaan buat pembaca dan menguatkan artikel yang sedang kita buat, persislah sewaktu kita membuat skripsi, dosen malah menyuruh kita untuk pergi dan berlama-lama di perpustakaan untuk meng "copy paste" tambahan daftar referensi bacaan, dan tentu saja kita sebagai gentlemen harus mencantumkan sumber referensi tambahan bacaan kita tadi, jadi kita tidak merasa pintar sendiri.

Ada nilai lebih dan nilai kurang kalau artikel kita di COPY PASTE :

NILAI LEBIH : Tanpa susah payah nama AZIS MOTOR DEPOK sudah bertebaran di internet
NILAI KURANG : 1. Menurunkan traffic pengunjung ke blog azis motor depok 2. Jadi korban hukuman salah alamatnya GOOGLE.

Tipe Tipe orang yang melakukan COPY PASTE 

1. Tipe PENJIPLAK SEJATI/PLAGIATOR SEJATI orang seperti ini sudah sangat di pastikan pasti tidak punya otak buat berfikir, yang tersisa di otaknya cuma satu, bagaimana cara menemukan jalan pintas secepat mungkin untuk mencapai tujuan, tanpa mengindahkan orang lain. Orang seperti ini sudah pasti tidak punya rasa EMPATI terhadap orang lain, tidak mencantumkan sumber referensi darimana dia dapat dan itu mencerminkan pola hidupnya dalam kehidupan sehari hari, yang penting AKU AKU AKU NARSIS ... INI KARYAKU ...BULLSHIT

2. Tipe KREATIF dan Gentleman, orang seperti ini mengambil ide dari suatu sumber artikel dan mengubahnya dengan kalimat sendiri dan mengembangkannya, dan yang gentleman dari tipe ini mencantumkan sumber referensinya. Untuk mencantumkan referensi memang sesuatu yang berat dan perlu energi lebih dan ini mencerminkan seberapa sempit dan luas hatinya. Saya Salut untuk tipe orang seperti ini...

Tentunya yang paling top dari semua itu adalah karya asli/orisinil sendiri, karya yang timbul dari pemikiran sendiri... Salam saya buat orang seperti ini.


Dan kepada  para tukang Copy Paste/Penjiplak sejati/Plagiator sejati, saya menghimbau untuk agak kreatif sedikitlahhhhh, hargai kreatifitas orang lain, kebanggaan apa yang anda dapat ? cuma kebanggaan semu !!!

Update :

Alhamdulillah , kurang lebih di akhir bulan Oktober 2011, Google berbaik hati lagi untuk meng crawl kembali  blog Azis Motor Depok, sehingga blog azis motor depok bisa muncul kembali di dunia persilatan/kangow pencariaan internet google bing yahoo ask dll.


GOOGLE SANDBOX

Solusi Mengatasi masalah Google Sandbox

Anda harus menulis artikel tentang Google Sandbox seperti artikel punya saya ini.
Buatlah text-link / anchor-text yang menuju ke Google.com seperti pada artikel ini,kenapa mesti harus ke google.com dahulu? Ya karena google.com saya artikan secara international, ingat text-link harus dofollow.
Buatlah text-link / anchor-text yang menuju ke Google.co.id ,kenapa mesti harus ke google.com dahulu? Ya karena google.com saya artikan secara international, ingat text-link harus dofollow.
Buatlah text-link yang mengarah ke Wikipedia.Kenapa mesti harus ngasih link juga ke wikipedia.com? ya pada dasarnya wikipedia adalah sarana yang paling banyak mengupas tentang penalty-penalty dari google.
Buatlah text-link yang menuju ke Google Webmaster

Kenapa mesti ke google Webmaster ? Ya karena google webmaster tools merupakan pintu menuju masuk rumahnya mbah google.

Lakukan resubmit ke Google.com add url dan resubmit sitemap blog anda dengan mengunjungi google webmaster tools. (Sumber : http://planetajaib.blogspot.com/2013/08/efek-dan-solusi-mengatasi-google-sandbox.html )



COPY PASTE ARTIKEL AZIS MOTOR DEPOK

Anda sedang membaca artikel tentang COPY PASTE ARTIKEL AZIS MOTOR DEPOK dan anda bisa menemukan artikel COPY PASTE ARTIKEL AZIS MOTOR DEPOK ini dengan url http://azmot.blogspot.com/2011/08/copy-paste-artikel-azis-motor-depok.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan artikel COPY PASTE ARTIKEL AZIS MOTOR DEPOK Ini mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link Azis Motor Depok : COPY PASTE ARTIKEL AZIS MOTOR DEPOK Ini sebagai sumber link aslinya, Terimakasih.