SMARTCLOSE FREEWARE/GRATIS

SMARTCLOSE FREEWARE/GRATIS


SMARTCLOSE
Pernah mengalami kesulitan untuk menutup sebuah atau beberapa aplikasi yang sedang berjalan dan program/ aplikasi tersebut bandel untuk di matikan/ditutup? atau pernah mengalami PC anda seperti Hang dan sulit untuk di tutup?

SmartClose adalah software yang  berguna  untuk menutup semua program yang sedang berjalan. Dengan SmartClose seluruh proses penutupan aplikasi yang sedang berjalan dan bandel disederhanakan dan otomatis. Program ini dapat disesuaikan dalam berbagai aspek dan wizard yang cepat dan juga memudahkan Anda untuk mengecualikan program yang akan di  tutup atau yang akan di jalankan/dipulihkan.

Anda sedang membaca artikel tentang SMARTCLOSE FREEWARE/GRATIS dan anda bisa menemukan artikel SMARTCLOSE FREEWARE/GRATIS ini dengan url http://azmot.blogspot.com/2011/03/smartclose-freewaregratis.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan artikel SMARTCLOSE FREEWARE/GRATIS Ini mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link Azis Motor Depok : SMARTCLOSE FREEWARE/GRATIS Ini sebagai sumber link aslinya, Terimakasih.