TONGKAT PERSNELING OBLAK/GOYANG/TERLALU LEBAR/SUSAH MASUK GIGI

TONGKAT PERSNELING/TRANSMISI OBLAK/GOYANG/TERLALU LEBAR/SUSAH MASUK GIGI/BERGETAR


BOS/BOSH/BUSH/BUSHING PERSNELING TRANSMISI MOBIL
BOS/BOSH/BUSH/BUSHING OVAL BULAT ASSY SET MOBIL
TONGKAT PERSNELING TRANSMISI  MOBIL

Pernah mengalami Tongkat Persneling Perseneling ( Transmisi - Operan gigi ) oblak, terlalu melebar dan tidak mantap goyang bergetar jebol jatuh/turun ke bawah, sehingga kita harus agak susah/sedikit meraba-raba untuk Pindah Gigi Persneling/Transmisi/perseneling ( Pindah gigi susah)? kalau jawabannya iya berarti sama dengan saya he he he....

Dibawah ini ada beberapa Sparepart/sukucadang/onderdil komponen mobil yang menyebabkan tongkat Persneling/perseneling/transmisi oblak terlalu lebar bergetar tidak mantap goyang susah masuk/pindah gigi ( Gigi Persneling/perseneling/transmisi 1 2 3 4 5 mundur )  :

- Bos Persneling/perseneling/transmisi ( Terbuat dari plastik jumlah 1setnya 6 buah) letaknya di bawah tongkat Persneling khusus mobil Mazda Mr90 Baby Boomer dan MazdaVantrend biasanya bos Persneling ini jumlahnya 1 buah

- Bos Persneling/perseneling/transmisi  Oval berwarna putih ( Terbuat dari plastik jumlahnya 1 Buah) letaknya pada tongkat Persneling/perseneling/transmisi

- Bos Persneling/perseneling/transmisi Bulat berwarna putih ( terbuat dari plastik jumlahnya satu buah) letaknya persis dibawah bos Persneling Oval

- Baut Persneling/perseneling/transmisi ( jarang rusak, diganti biasanya berbarengan dengan bos Persneling yang berjumlah 6 buah, itu juga kalau diperlukan)

- Karet Bar Extention/Karet Persneling/transmisi ( Letaknya paling ujung pada bar extention )

- Bar extention karetnya jebol/rusak/pecah sehingga tongkat Persneling/transmisi menjadi turun/jatuh ke bawah

Hal hal lain yang menyebabkan gigi Persneling/perseneling/transmisi  tidak mau masuk/susah masuk gigi pada mobil yang menggunakan master kopling :

- Kit kopling atas
- Master kopling atas ( dominan ) dan yang tidak terlalu dominan Kit kopling bawah dan Master kopling bawah ( Biasanya bocor saja)
- Dekrup/matahari/clutch cover rusak/kuku matahari terlalu dalam keras

PENYEBAB MOBIL SUSAH/TIDAK BISA MASUK GIGI/OVER GIGI SEWAKTU MESIN MOBIL SUDAH PANAS adalah :
a. Master kopling atas ( ini yang paling dominan )
b. Master Kopling bawah ( Dominan )
c. Dekrup/Matahari
d. Minyak rem/minyak kopling sudah rusak/penuh lumpur, cara mengatasinya adalah dengan MENGURAS MINYAK REM/MENGURAS MINYAK KOPLING MOBIL

Artikel terkait :

Gigi transmisi pindah loncat sendiri
- Oli Persneling/transmisi mobil selalu berkurang menyusut
- Kabel transmisi/Persneling mobil hyundai kia
- Harga dan nama nama onderdil/sparepart mobil
- TONGKAT PERSNELING OBLAK/GOYANG/TERLALU LEBAR/SUSAH MASUK GIGI

Next Search :

KARET PLASTIK TONGKAT TRANSMISI (PERSNELING /PERSENELING ) JATUH ( JEBOL )

Pencarian :

TONGKAT PERSNELING OBLAK/GOYANG/TERLALU LEBAR/SUSAH MASUK GIGI BERGETAR HARGA MASALAH KELUHAN PERMASALAHAN DI SEKITAR TRANSMISI/ PERSNELING MOBIL BOS/BOSH/BUSH/BUSHING TRANSMISI OVAL BULAT ASSY LENGKAP SET MOBIL BOS/BOSH/BUSH/BUSHING  PERSNELING OVAL BULAT ASSY SET MOBIL FUNGSI KEGUNAAN DAN CARA KERJA PINDAH GIGI/OPERAN/OVERAN GIGI TRANSMISI/PERSNELING/PERSENELING MOBIL SUSAH / TIDAK BISA MASUK GIGI KARET PLASTIK TONGKAT TRANSMISI PERSNELING JATUH JEBOL MASALAH KELUHAN DI SEKITAR TONGKAT OPERAN OVERAN GIGI/ PERSNELING / PERSENELING MOBIL HARGA BAR EXTENTION TRANSMISI/ PERSNELING / PERSENELING MOBIL MOBIL TIDAK MAU/TIDAK BISA PINDAH GISI/OVER GIGI WAKTU PANAS KOMPONEN KENDARAAN/MOBIL YANG MENYEBABKAN SUSAH /TIDAK BISA MASUK GIGI 12345 MUNDUR TIPS CARA MENGATASI DI JALAN KENDARAAN/MOBIL YANG TIDAK BISA/SUSAH OPER/NGOPER/ MASUK GIGI CARA MERAWAT TONGKAT TRANSMISI/PERSNELING/PERSENELING MOBIL/KENDARAAN

TONGKAT PERSNELING OBLAK/GOYANG/TERLALU LEBAR/SUSAH MASUK GIGI BERGETAR HYUNDAI Accent Verna Avega Atoz Trajet Elantra Getz Matrix i10 i20 Santa Fe BIMANTARA Cakra Nenggala , KIA Visto Picanto Pride Carens 1 2 Carnival Bensin Pregio Travello Diesel Shuma Sportage 1 2 Sedona Spectra Rio RS SF , TIMOR Sohc Dohc Injection Injeksi Karburator , FORD LASER FORDLASER GL 1.3 CC Th 80 - 84 Ex Taxi 1.3 CC Th 86 - 98 Ghia 1.3 CC Th 86 - 89 Gala 1.6 CC Sonic 1.3 CC TX3 injection Champ 1.8 CC Th 90 Ford New Laser Ghia Injection 1.6 CC Th 95 96 97 Linx Lynx 1.8 CC Th 95- TX5 1.6 CC Th 84-88, Ford Telstar TX5 Thunder ( Saloon dan Hatch Back ) dan TX5 Telstar TX5 Grand 2.0 CC Th 89 - , Ford Telstar TX5 Challange Th 93 - Telstar TX5 Briliant Th 93 - Escape Ranger Everest, MAZDA Kotak 808 323 Th 79 323 Th 80- 84 1.3 cc Elite Th 86 1.3 cc Trendy Th 87 - 89 1.5 cc 323 Interplay 1.6 cc Astina 1.8 cc 323 Familia 1.6 / 1.8 cc Lantis 1.8cc Mr 90 Baby boomer Vantrend VT Baby boomer 616 Th 73 - 76 626 Th 80 - 84 ( Kebo) 626 LX Th 84 626 GLX 1.6 cc Th 86 626 SGX 87 2.0 cc 626 2.0 cc Capella 626 New Capella 2.0 cc MX 6 2.0 cc Cronos 2.0 CC dan 2.5 CC E 2000 Injection Injeksi Dohc EFI Sohc Karburator


TONGKAT PERSNELING OBLAK/GOYANG/TERLALU LEBAR/SUSAH MASUK GIGI BERGETAR

Anda sedang membaca artikel tentang TONGKAT PERSNELING OBLAK/GOYANG/TERLALU LEBAR/SUSAH MASUK GIGI dan anda bisa menemukan artikel TONGKAT PERSNELING OBLAK/GOYANG/TERLALU LEBAR/SUSAH MASUK GIGI ini dengan url http://azmot.blogspot.com/2011/03/mobil-timor-mazda-ford-tongkat.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan artikel TONGKAT PERSNELING OBLAK/GOYANG/TERLALU LEBAR/SUSAH MASUK GIGI Ini mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link Azis Motor Depok : TONGKAT PERSNELING OBLAK/GOYANG/TERLALU LEBAR/SUSAH MASUK GIGI Ini sebagai sumber link aslinya, Terimakasih.