BOOTRACER : MEASURING SPEED OF BOOT AND STARTUP PROSSES


BOOTRACER

SOFTWARE PENGUKUR KECEPATAN BOOT DAN STARTUP GRATIS

Akhir akhirnya ini saya mempunyai keluhan Proses Boot dan Proses Startup yang lama pada komputer saya, dari mulai saya menghidupkan Komputer sampai mulai bisa digunakan memakan waktu kurang lebih 3 menit an, waktu yang sangat lama buat saya untuk proses menunggu dan ini benar- benar sangat menyebalkan.

Saya cari penyebabnya apa dan dibantu dengan browsing di internet akhirnya saya menemukan Software/Tool pengukur kecepatan waktu Boots dan Startup PC kita. Alat ini hanya berfungsi untuk mengukur berapa lama proses waktu boots dan proses waktu startup setiap kali kita menghidupkan PC, alat belum menyelesaikan masalah, tapi dengan alat ini kita bisa tahu kemajuan waktu proses boots dan startup Pc kita dari waktu ke waktu. Alat ini namanya BOOTRACER

TIPS dan TRIKS : Pertama: Matikan beberapa program yang tidak kita perlukan yang selalu ikut dalam proses startup, untuk melihat program apa saja yang selalu ikut, anda bisa menggunakan software STARTUP OPTIMIZER. Yang kedua: Matikan program2 yang tidak diperlukan pada sistem service PC kita, Untuk melihat dan mematikan program2 apa saja yang sedang Running anda bisa menggunakan Software AUTORUNS.

Alhamdulillah sekarang waktu Boots dan startup PC saya hanya kurang lebih 30 detik, karena ada beberapa program yang harus tetap running.

Untuk mendownload BOOTRACER silakan anda kunjungi di :



TAGS
Proses Boot dan Startup Yang Lama/Lambat, Mempercepat Proses Waktu Boot dan Startup, Komputer/PC Lemot/Ngelek, Alat Pengukur Kecepatan Boot/Startup, loading PC/Komputer Lama
Anda sedang membaca artikel tentang BOOTRACER : MEASURING SPEED OF BOOT AND STARTUP PROSSES dan anda bisa menemukan artikel BOOTRACER : MEASURING SPEED OF BOOT AND STARTUP PROSSES ini dengan url http://azmot.blogspot.com/2011/02/bootracer-measuring-speed-of-boot-and.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan artikel BOOTRACER : MEASURING SPEED OF BOOT AND STARTUP PROSSES Ini mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link Azis Motor Depok : BOOTRACER : MEASURING SPEED OF BOOT AND STARTUP PROSSES Ini sebagai sumber link aslinya, Terimakasih.