KIA PICANTO COSMO & KIA PRIDE BARU 2010

New KIA Pride dan Picanto Cosmo 2010

MOBIL KIA PICANTO COSMO PRIDE

Bagi teman-teman yang lagi mencari mobil KIA, ini ada tambahan Informasi yang saya pikir berguna buat teman-teman semua :









New KIA Pride dan Picanto Cosmo 2010
Posted by admin on Jul 20, 2010 in Berita
New KIA Pride dan KIA Picanto Cosmo 2010 siap meramaikan pasar otomotif dunia. Ke dua mobil keluaran terbaru dari PT. KIA Mobil Indonesia ini siap meramaikan pasar otomotif di Indonesia. KIA PRIDE sendiri memang bukan untuk yang pertama kali nya datang ke Indonesia. Mobil ini sebelum nya memang pernah meramai kan pasar otomotif di negeri ini , tapi karena ada beberapa hal akhri nya Pride sendiri di henti kan produksi nya untuk sementara waktu. Seiring berjalan nya waktu, KIA Indonesia melihat perkembangan mobil dengan tipe hatchback mulai di minati kembali, dan juga permintaan akan mobil Pride mulai banyak. Atas dasar itu lah KMI mendatang kan kembali spare part mobil ini langsung dari Korea Selatan, dan di rakit di sini.

Sedang kan untuk di kelas city car nya, KIA sendiri merupakan salah satu produsen dengan penjualan mobil city car terbanyak di Indonesia, dengan produk Picanto nya. di pertengahan Juli ini, tepat nya pada tanggal 23 Juli 2010 nanti, KIA akan memperkenal kan wajah baru dari Picanto yang di beri nama New KIA Picanto Cosmo. Nanti nya mobil ini sudah mengguna kan design tiger nose pada grill depan nya, selain itu fog lamp dari picanto akan berbentuk agak sedikit kotak, sehingga menambah kesan sporty dari mobi ini. Untuk mesin sendiri, tidak da perubahan yang berarti dari mesin KIA Picanto Cosmo. Hanya saja KIA Indonesia memperpanjang masa garansi nya, menjadi 5 tahun atau 150.000 Km (tergantung mana yang di capai lebih dulu). Dengan ini berarti KIA Picanto Cosmo merupakan mobil dengan masa garansi paling lama di Indonesia, dan di harapkan nanti nya tingkat kepercayaan masyarakat akan kualitas mesin mobil Korea bisa berubah kearah yang positif.
Incoming search terms:

penjualan mobil city car terbanyak 2010
Tags: 2010, Indonesia, korea selatan, otomotif, PICANTO COSMO 2010

- Dealerkia.com
Anda sedang membaca artikel tentang KIA PICANTO COSMO & KIA PRIDE BARU 2010 dan anda bisa menemukan artikel KIA PICANTO COSMO & KIA PRIDE BARU 2010 ini dengan url http://azmot.blogspot.com/2010/12/azis-motor-depok-kia-picanto-cosmo-kia.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan artikel KIA PICANTO COSMO & KIA PRIDE BARU 2010 Ini mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link Azis Motor Depok : KIA PICANTO COSMO & KIA PRIDE BARU 2010 Ini sebagai sumber link aslinya, Terimakasih.