HYUNDAI TUCSON BARU

New Hyundai Tucson 2010 Berselera Eropa
Posted by Indra Prabowo on July 23, 2010



JAKARTA (DP) — New Hyundai Tucson 2010 resmi menyapa Anda di IIMS 2010. New Hyundai Tucson 2010 hadir dengan gaya coupe. New Hyundai Tucson 2010 didesain di pusat desain Hyundai di Russelsheim, Jerman.
Hyundai Tucson baru di Eropa bernama iX35. Desain Hyundai Tucson dibuat Thomas Buerkle, eks desainer BMW. Model Tucson bercita rasa Eropa, European Design Languange. Hyundai iX35 diawali satu concept car iX-onic.
Generasi pertama Tucson meluncur ke Indonesia pada 2005, dalam bentuk CBU. Dan Tucson baru ini dirakit di Indonesia.
Hyundai Tucson menggendong dapur pacu Theta II 2,0 liter, 4-silinder segaris, dengan menyemburkan tenaga 166 hp. Transmisi yang dipakai 6-speed shifttronic.
Hyundai membekali Tucson baru dengan rem ABS. Seluruh body Tucson dikelilingi crumple zone — menyerap benturan dari depan, belakang dan samping. Di dalam keempat pintunya tersembunyi side impact beam yang dapat meredam energi tubrukan dari samping.
Interiornya menganut 2 silinder dengan aksen warna biru, eco indicator, dan shift indicator.
Eksterior Tucson hadir dengan dua warna (2-tone color). Pilihan warna bodi Tucson; vanilla white, phantom black, grey titanium, dan sleek silver. [dp/Ind-c]

© 2010, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com.

Anda sedang membaca artikel tentang HYUNDAI TUCSON BARU dan anda bisa menemukan artikel HYUNDAI TUCSON BARU ini dengan url http://azmot.blogspot.com/2010/12/azis-motor-depok-hyundai-tucson-baru.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan artikel HYUNDAI TUCSON BARU Ini mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link Azis Motor Depok : HYUNDAI TUCSON BARU Ini sebagai sumber link aslinya, Terimakasih.