HYUNDAI i20

FITUR HYUNDAI i20 TERBARU

HYUNDAI i20 baru merupakan tambahan yang sangat penting bagi generasi baru kendaraan Hyundai diidentifikasi oleh awalan "i".
Dirancang di Hyundai Design Centre di Eropa Rüsselsheim, Jerman, hatchback bergaya, dengan lima pintu solid i20 rides pada wheelbase panjang memberikan sikap atletik dan arsitektur interior luas.
Interior dilengkapi awalnya dengan AC yang meredakan Anda sebagai Anda mengemudi.
Jangan khawatir tentang keheningan, karena ada empat-speaker dengan pemutar CD MP3 pabrik dipasang dan koneksi iPod AUX opsional untuk memainkan lagu favorit Anda.
Ada dua tempat cangkir dan juga kotak sarung tangan khusus dengan outlet AC untuk menjaga minuman dingin.
garis ramping The i20 itu terlihat mudah menciptakan gaya, lebih ditingkatkan dengan rapi rincian, termasuk bumper tubuh berwarna dan pada 'Kenyamanan dan Gaya' model, 'supermini' pintu panas.
Selain itu, ia memiliki keyless entry di mana Anda dapat mengontrol mengunci dan membuka pintu anda dari jarak jauh.
Kisi-kisi krom dan lampu kabut di bagian depan dan samping cermin kekuatan mobil memberikan tampilan sporty.
Dilengkapi dengan mesin 1.4-Bensin, i20 memberikan tenaga kuda yang luar biasa dari 100 ps dan torsi lebih dari 13,9 kgm dan juga 13,9 lm / liter konsumsi bahan bakar.
Memiliki CVVT 16-katup kepala silinder dan semua paduan-konstruksi dan rantai timing diam yang memegang perawatan seumur hidup.
Kendaraan ini selanjutnya dilengkapi dengan empat cakram ABS (sistem rem anti-lock) fitur keselamatan.
The i20 meraih lima bintang pada Euro NCAP rating keselamatan di tes keselamatan crash Eropa. Dengan dampak frontal, kompartemen penumpang dari hatchback i20 tetap stabil.
Pada uji hambatan samping, i20 mencetak poin maksimum, sedangkan pada dampak samping tiang kendaraan memberikan perlindungan yang memadai.
Berdasarkan pembacaan dummy, Hyundai i20 meraih poin maksimum untuk perlindungan anak satu tahun di samping dan tes kecelakaan frontal.
Mobil ini khas dan fashionable meraih lima bintang, karena dilengkapi dengan airbags untuk keamanan pasif dan sabuk pengaman tiga titik untuk penumpang belakang.
Roda kemudi dan headrest belakang yang disesuaikan untuk kenyamanan Anda.
Kursi belakang memiliki split 60:40 dan fungsi lipat.
Kenyamanan penumpang dan ruang penyimpanan telah dimaksimalkan, tanpa mengorbankan dimensi eksternal yang membuat mobil sangat nyaman untuk drive dan taman di sekitar kota.

Baca juga

- HYUNDAI MOTOR COMPANY
- MOBIL HYUNDAI ACCENT

sumber : news.brunei.fm
Anda sedang membaca artikel tentang HYUNDAI i20 dan anda bisa menemukan artikel HYUNDAI i20 ini dengan url http://azmot.blogspot.com/2010/11/azis-motor-depok-hyundai-i20.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan artikel HYUNDAI i20 Ini mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link Azis Motor Depok : HYUNDAI i20 Ini sebagai sumber link aslinya, Terimakasih.